PEKANBARU, GORIAU.COM - Satu hari menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2014, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Arsyadjuliandi Rachman mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengajak masyarakat untuk tidak menjadi pemilih golongan putih (golput).

Wagubri mengimbau agar seluruh masyarakat Riau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara untuk menentukan nasib negeri ke depan.

"Pemprov Riau mengimbau agar seluruh masyarakat menggunakan hak suaranya untuk menentukan nasib Riau dan Indonesia ke depan," kata Wagubri.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kemananan dan ketertiban selama berlangsungnya Pemilu Legislatif 2014. "Masyarakat benar-benar harus terlibat dalam kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu," tegas Wagubri.

Karena dipaparkannya, nasib bangsa akan ditentukan oleh pemimpinnya. Sementara pemimpin akan dipilih oleh rakyat. "Jadi siapa yang dipilih, itu merupakan pilihan rakyat," tambahnya.

Pemilu Legislatif akan dilaksanakan pada Rabu (9/4/2014) besok. Ada empat pemilihan yang akan berjalan, yakni DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPD dan DPR RI.***