PEKANBARU, GORIAU.COM - Satu lagi band asal Kota Pekanbaru yang berhasil menembus blantika musik nasional. Mereka adalah Prasasti. Sedikit bocoran tentang prasasti, dalam waktu dekat band yang digawangi oleh Riko (vocal), Uya (bass), Levi (guitar rhytm), Hatta (guitar lead), Fandy (drum) dan Bayu (additional keyboard) akan merilis video clip perdana dari single mereka yang berjudul 'Kau Pikir Siapa Aku'.

Salah seorang personil Prasasti, Riko menuturkan, dalam video clip tersebut, ceritanya menggambarkan tentang sesosok 'teman makan teman'. Lagu ini sendiri, menurut Riko diciptakan oleh sang gitaris bernama Levi. Riko dalam model ini berperan sebagai 'Nerd Boy' seorang lelaki kutu buku yang lugu namun ingin berkenalan dengan seorang cewek cantik. Model dari video clip tersebut diperankan oleh Chelsea Kimberly.

''Nerd boy yang saya perankan dalam cerita itu suka sama cewek, lalu curhat sama temannya (atta-gitaris prasasti) yang kenal dengan cewek itu, lalu minta di comblangin, belakangan teman saya di video clip itu suka sama cewek itu, dan nikung gebetan saya,'' kata Riko, kepada wartawan, Rabu (25/2/2015).

Diakhir cerita nanti, muncul 'Naga Lyla' yang berperan sebagai Cameo dalam video clip tersebut. Riko menyebutkan bahwa selain Produser musik, peran Naga Lyla tersebut akan memberikan kejutan yang berbeda di video clip yang akan sebentar lagi akan dirilis.

''Yang jelas ada kejutan berbeda dalam video clip ini, kenapa muncul Naga Lyla,'' ucapnya sembari tersenyum dan merahasiakan.

Riko berharap dan meminta dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Pekanbaru untuk terus mendoakan agar apa yang kita harapkan bisa selesai tepat waktu.

''Harapan kita lagu prasasti nanti bisa diterima masyarakat, terutama dalam mengapresiasi karya anak daerah sendiri,'' ungkapnya.

Penasaran dengan munculnya Naga Lyla dalam video clip band Prasasti yang dirilis oleh label Alfarecords Jakarta? nonton videonya di Youtube dengan searching : ''Behind The Scene Video Clip Prasasti - Kau Pikir Siapa Aku'. ***