PEKANBARU, GORIAU.COM - Pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hampir bisa dipastikan, Jumat (24/4/2015) besok. Karena satu per satu, pejabat yang lulus seleksi assessment sudah mendapat undangan, Kamis (23/4/2015).

Seperti yang disampaikan Plt Kepala Biro Umum Setdaprov Riau, Doni Aprialdi. Dikatakannya, untuk pelantikan besok, setiap peserta yang lulus seleksi mendapat masing-masing dua undangan.

"Satu menghadiri sebagai pejabat saat ini, satu lagi sebagai peserta assessment," kata Doni melalui sambungan teleponnya, Kamis (23/4/2015).

Sementara, kata Doni, untuk yang bukan peserta hanya mendapatkan satu undangan, yakni untuk menghadiri saja. "Dalam undangan, pelantikan dilaksanakan pukul 14.00 WIB," sambung Doni.

Namun dikatakannya, untuk undangan pribadi (atas nama peserta), tidak disebutkan akan dilantik untuk jabatan apa. Artinya, hingga saat ini, para pejabat pengisi 62 jabatan belum diketahui.

Senada juga dengan Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Zen, dirinya juga sudah menerima undang menghadiri pelantikan dan sebagai peserta seleksi terbuka.

"Sudah, undangannya pakai baju melayu," kata Yose.***