PEKANBARU, GORIAU.COM - Sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau semakin hari semakin risih dan risau. Dengan jadwal pelantikan yang tidak jelas, membuat mereka seperti dibayang-bayangi rasa harap-harap cemas.

Bagaimana tidak, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kepastian mereka duduk atau tidak, begitu juga dengan posisi yang akan mereka tempati. Berdasarkan perkembangannya, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Riau akan dilaksanakan Jumat (24/4/2015) besok.

Namun ada yang beda dari rencana pelantikan kali ini, dimana seluruh pejabat yang akan dilantik dsuruh menggunakan pakaian Melayu. Sementara biasanya para pejabat dan tamu undangan menggunakan jas.

"Itu boleh saja, Istana Negara saja pakai baju batik," kata salah satu pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Riau, Kamis (23/4/2015).

Hingga saat ini memang belum ada kepastian kapan pelantikan akan digelar. Namun Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman sudah menerima Surat Rekomendasi terkait pelantikan dari Komite Aparatur Sipil Negara (ASN).***