PEKANBARU, GORIAU.COM - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto didampingi Kasiter Rem 031/WB menyambut dan menerima secara langsung kunjungan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau Zailani Arif Syah beserta staf, di Makorem, Kamis (5/3).

Kedatangan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Riau dalam rangka bersilaturahmi dengan Danrem 031/Wirabima. Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pertanian  mengharapkan Danrem 031/Wirabima dan jajarannya bekerja sama dalam mewujudkan swasembada pangan, termasuk pengawasan di bidang pengairan, pupuk dan pembibitan, dalam mendukung program pemerintah, khususnya di wilayah Provinsi Riau.

Danrem 031/Wirabima yakin dua tahun ke depan Provinsi Riau akan mampu swasembada pangan, sesuai dengan program pemerintah pusat. Sejumlah upaya sudah disiapkan untuk mencapai target tersebut mulai dari Babinsa dengan melakukan kerja sama dengan para petani di wilayah jajaran Korem 031/Wirabima, untuk meningkatkan produksi pertanian.

Di samping itu, disampaikan kepada Kepala Dinas Pertanian dan stafnya bahwa  TNI selalu siap membantu kapan saja dan di manapun. "Para Babinsa akan selalu memantau pelaksanaan ketahanan pangan di tiap-tiap desa binaannyan,"***