JAKARTA, GORIAU.COM - Clear Dandruff Awareness Campaign yang diadakan dalam rangka peluncuran kembali Clear Shampoo, shampoo anti-ketombe no 1 di Indonesia resmi dimulai (13/11/2014) lalu. Clear Relaunch Black Party di Empirica, Jakarta yang menampilkan diva pop Indonesia, Agnez Mo. Di acara ini, Clear Shampoo mengundang para selebrita dan figur publik Indonesia untuk tampil percaya diri mengenakan pakaian berwarna hitam tanpa khawatir akan masalah ketombe.

Johan Lie, Senior Brand Manager Clear Shampoo melalui rilisnya kepada GoRiau.com, Rabu (19/11/2014) mengharapkan kampanye ini bisa meninggalkan kesan dan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk mengatasi problem ketombe secara menyeluruh. ''Melalui kampanye ini, kami memang ingin meningkatkan pemahaman mengenai masalah ketombe. Kami yakin kehadiran Agnez Mo yang mendukung kampanye ini mampu menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri setiap saat dan tidak khawatir ketombe balik lagi,'' ungkap Johan Lie.

Survey Clear Shampoo sendiri membuktikan bahwa masalah rambut berketombe ternyata menjadi salah satu penyebab yang membuat perempuan Indonesia tidak tampil percaya diri. ''Peluncuran kembali rangkaian Clear Shampoo dengan formula Nutrium 10 yang telah disempurnakan mendorong perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, bebas berekspresi, karena tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Untuk masalah ketombe, percayakan saja pada Clear Shampoo yang menutrisi dan memperkuat lapisan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe datang kembali,'' jelas Johan menambahkan.

Hadir di Clear Relaunch Black Party sejumlah artis papan atas Indonesia, antara lain Sandra Dewi, Mike Lewis, dan Marissa Nasution yang menyambut positif diluncurkannya kampanye nasional ini. Seperti biasa, Agnez Mo yang malam ini membawakan 3 buah lagu selalu tampil percaya diri dan flawless. ''Saya bisa tampil bebas berekspresi dan percaya diri malam ini karena saya tidak lagi khawatir dengan masalah ketombe. Menggunakan Clear Shampoo setiap hari terbukti mampu melindungi dan menutrisi lapisan alami kulit kepalaku sehingga mencegah ketombe balik lagi. Kini, tak ada lagi yang kusembunyikan!” jelas Agnez Mo.

Diva pop Indonesia Agnez Mo sendiri mengaku bangga dapat menjadi bagian dari kampanye nasional yang dijalankan CLEAR Shampoo ini. ''Saya ingin mendorong setiap perempuan Indonesia untuk selalu tampil percaya diri, tanpa takut penampilannya terganggu oleh ketombe yang datang kembali. Penampilan saya malam ini menjadi bukti bahwa saya sudah bebas dari rasa khawatir karena masalah ketombe yang balik lagi,'' ungkap Agnez Mo. (rls)