PEKANBARU, GORIAU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kabut asap di Kalimantan Selatan, pagi ini, Minggu (19/10/2014), Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan (Hima IKM) Stikes Payung Negeri, Pekanbaru menggelar penggalangan dana di CFD Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Kegiatan ini dilakukan HIMA IKM dalam rangka keikutsertaan sebagai anggota Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (ISMKMI).

''Dana ini rencananya akan kita sumbangkan kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang saat ini sedang tertimpa musibah asap, karena persediaan masker di Kalsel sudah menipis,'' ujar Ketua Hima IKM Stikes Payung Negeri Sri Rahayu, Minggu (19/10/2014).

https://www.goriau.com/assets/imgbank/19102014/fotopeduli-1488.jpgFoto bersama mahasiswa Stikes Payung Negeri sebelum melakukan penggalangan dana.Pengurus Daerah Divisi Badan Khusus Siaga Bencana wilayah 1 ISMKMI Sumatera Bagian Tengah ini mengatakan, setelah dana terkumpul akan segera didistribusikan kepada masyrakat Kalimantan Selatan yang masih dilanca bencana asap. (rls)