PEKANBARU, GORIAU.COM - Kabar mengejutkan kembali datang Gubernur Riau, H Annas Maamun. Kali ini dirinya dikabarkan mengirimkan surat kepada Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman). Anehnya, surat tersebut dikabarkan berisi meminta Plt Gubri untuk mundur.

Bahkan surat tersebut dikabarkan tidak hanya ditujukan untuknya, tetapi juga kepada Ketua DPRD Riau, H Suparman. Namun apakah tujuan dan maksud surat permintaan tersebut?

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Ditambah lagi fisik surat tersebut belum ada sampai saat ini. Ketika ditanyakan kepada Kepala Biro Umum Setdaprov Riau, Doni Aprialdi, dirinya mengaku belum mengetahui tentang surat tersebut.

"Saya tidak tahu. Hingga saat ini tidak ada surat yang masuk terkait itu," kata Doni saat dihubungi GoRiau.com melalui telepon selularnya, Selasa (28/10/2014).

Sama halnya dengan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Zen. Dirinya juga mengaku tidak tahu akan informasi tersebut. "Saya tidak tahu," kata Yoserizal.

Tidak diketahui motif pengiriman surat tersebut. Sementara jika dilihat latar belakangnya, Plt Gubri Andi Rachman merupakan 'tandem' Annas Maamun untuk maju ke kursi satu di Provinsi Riau. Ditambah dirinya bersama Plt Gubri juga sama-sama berada di sampan Partai Golkar.

Begitu juga dengan Ketua DPRD Riau, H Suparman yang juga bernaung di bawah partai berlambang pohon beringin tersebut. Dimana Suparman juga dikabarkan merupakan 'kesayangan' Annas Maamun selama ini.***