PEKANBARU, GORIAU.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik sebanyak 89 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemeritan Provinsi (Pemprov) Riau, Rabu (16/4/2014).

Sementara masih ada seribu lebih lagi pejabat eselon III dan IV yang belum dilantik. Gubri sepertinya sengaja menyicil pelantikan pejabat tersebut. Karena terakhir kali, juga dilantik sebanyak 10 pejabat eselon IV di Lingkungan Pemprov Riau.

Pelantikan pejabat tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan KPTS 266/IV/2014 ditandatangani pada 16 April 2014. Beberapa yang berubah seperti Zulkifli Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Olahraga Dispora Riau. Sementara posisinya diisi Edwar Sanger.

Kemudian Suroto yang sebelumnya Kasi dipromosikan menjadi Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, yang sebelumnya ditempati Ahmad Ismail.

Wagubri dalam sambutannya berharap agar seluruh pejabat yang dilantik bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Karena apa yang telah diamanatkan merupakan tugas dan tanggung jawab ke depan.

"Hendaknya semua pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya bisa memberikan pelayanan maksimal dan mengabdikan diri untuk pembangunan Provinsi Riau ke depan," imbau Wagubri.***