RENGAT, GORIAU.COM - Kabupaten Bengkalis memastikan tiket semi final cabang Sepakbola Porprov Riau setelah menang 2-1 atas Kabupaten Kampar pada pertandingan babak enam besar di Stadion Narasinga, Kota Rengat, Rabu sore (22/10/2014).

Pada pertandingan yang sempat tertunda 15 menit kick off karena hujan, anak-anak Bengkalis yang harus memenangi pertandingan ini, sejak awal tampil menyerang .

Gol yang ditunggu-tunggu Bengkalis akhirnya lahir pada menit 29 lewat tendangan bebas M. Irfandi.

Tidak lama berselang, Agus Suhendri membawa Bengkalis unggul 2-0 lewat kerjasama yang matang dengan Reno pada menit 33. Hingga turun minum, kedudukan tidak berubah untuk keunggulan 2-0.

Di babak kedua, Kampar mencoba meningkatkan serangan dengan melakukan variasi serang melalui bola-bola pendek dan panjang. Sementara Bengkalis juga tetap konsisten melakukan tekanan.

Kerja keras anak-anak Kampar akhirnya membuahkan hasil ketika Aswendi mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-74.

Gol ini semakin meningkatkan semangat anak-anak Kampar menyamakan kedudukan. Beberapa peluang tercipta, namun mampu digagalkan penjaga gawang Bengkalis. Hingga wasit meniup pluit panjang, kedudukan 2-1 untuk keunggulan Bengkalis.

Pertandingan turut disaksikan Plt. Ketua Umum KONI Bengkalis, Herman Achmad dan Ketua Pengkab PSSI Bengkalis, Darma. (jfk)