PEKANBARU, GORIAU.COM - ''Saya tak mau curi start sebelum ada kejelasan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilgubri. Iklan saya dimedia massa tidak ada tulisan bakal calon gubernur atau wakil gubernur,'' ujar Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Riau menjawab pemasangan iklannya di salah satu media di Pekanbaru.

Pernyataan itu disampaikan Zulkifli Yusuf saat ditanyakan kepastiannya untuk maju di Pilgubri 2013 sebagai Balon Wakil Gubenur Riau. Zulkifli hanya mengatakan, ia belum ada melaksanakan sosialisasi untuk maju bertarung di Pilgubri 2013 ini. Dan tidak akan curi start di Pilgubri ini.

''Iya, ada pemasangan iklan di salah satu media lokal. Tetapi itu kan belum mengarah sosialisasi untuk Pilgubri 2013 mendatang. Sebab, sampai saat inikan tidak tertera kalimat Balon Gubenur ataupun Balon Wakil Gubenur,'' tegasnya.

Dia mengatakan, dirinya akan mematuhi aturan dan mekanisme yang ada. Apalagi saat ini dirinya mengaku belum memiliki perahu yang pasti untuk maju di Pilgubri 2013.

Seperti diketahui, pada iklan dirinya ada motto ''Riau Bersatu Masyarakat Maju'' yang menampilkan Drs H Aznur Affandi dan H Zulkifli Yusuf.(rdc)