RENGAT, GORIAU.COM - Meski pelaksanaan Musdalub Golkar Riau belum dipastikan waktunya, namun para kandidat calon pengganti Indra Adnan mulai bermunculan. Selain nama Anas Maamun yang dianggap sebagai calon kuat memimpin Golkar Riau, nama Yopi Arianto juga disebut sebagai pilihan dari kalangan muda.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD II Golkar Indragiri Hulu, Yopi Arianto SE, Rabu (17/10/2012), Yopi tidak menampik kemunculan namanya sebagai kandidat calon ketua.

''Saya siap mengemban amanah jika DPD II kabupaten kota meminta saya memimpin Golkar Riau. Tapi yang jelas, siapa pun pemimpin Partai Golkar Riau, harus mampu mengambil hati rakyat Riau. Jangankan diamanahkan memimpin Golkar, jika rakyat meminta saya memimpin Riau saya siap,'' tegasnya.

Dijelaskan, Riau akan menghadapi Pilgubri tahun 2013, Pemilihan legislatif tahun 2014 dan serta Pilpres 2014, karenanya Golkar Riau harus mampu merangkul dan simpati masyarakat.

Yopi menegaskan dirinya siap tampil di depan untuk membela rakyat dan memajukan Riau sebab apapun yang dilakukan oleh pemimpin semuanya hanya satu tujuan yaitu membela hak rakyat dan mamajukan daerah. (wsr)