PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Sebagai kepala daerah, ada target-target yang harus dikejar untuk mencapai kesuksesan pembangunan disuatu daerah. Hal ini untuk tercapainya pembaharuan menuju kemandirian pemerintah daerah dan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan, HM Harris saat memberikan sambutan pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Partai Golkar ke 50, sekaligus syukuran kemenangan Golkar di Kecamatan Langgam pada Pileg 2014, bertempat di Anjungan Tepian Ranah Tanjung Bunga, Kelurahan Langgam, Minggu (19/10/2014).

Dijelaskan Harris, diantara target-target tersebut diantaranya pengentasan kemiskinan, peningkatan sumber daya manusia (SDM), pembangunan prasarana seperti pemasangan jaringan listrik, pembangunan jalan dan jembatan.

"Apabila ada keterwakilan dari setiap kecamatan tentunya hal ini sangat kita syukuri, karena ada wakilnya untuk membangun negerinya," jelasnya.

HM Harris yang juga Bupati Pelalawan ini juga menyampaikan, jika dirinya bisa menjabat sebagai Wakil Bupati dan kemudian bisa menjabat sebagai Bupati Pelalawan karena Partai Golkar.

"Saya bisa menjabat sebagai Wakil, dan saat ini menjadi Bupati Pelalawan karene Golkar. Tujuan kita berpolitik bukan karena uang, tapi ingin membangun dan memajukan negeri ini," tegasnya.

Dalam kesempatan sama, salah seorang tokoh masyarakat, H Agustar HS mengatakan, dengan keberhasilan dan kesuksesan yang telah ditunjukkan oleh Partai Golkar Pelalawan saat ini, ia berharap kedepannya Golkar bisa memimpin kembali di Kabupaten Pelalawan.

"Kita ingin pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik dan hasilnya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Untuk itu, Saya mewakili masyarakat untuk mengetuk hati, agar apa yang dicanangkan oleh Bupati harus kita dukung demi kemajuan bersama," harapnya.

Dalam acara itu, juga diserahkan secara simbolis bantuan bagi kaum duafa dan pemberian piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat, pemuka adat dan masyarakat yang berkontribusi membesarkan Partai Golkar Pelalawan.

Hadir dalam acara itu selain Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan HM Harris, juga hadir Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, sejumlah anggota DPRD Pelalawan dari Partai Golkar, anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar Sewitri Harris, serta kader partai.(***)