RENGAT, GORIAU.COM - Ketua Komisi A DPRD Inhu yang juga kader Partai Golkar Kabupaten Inhu Suradi, SH merasa optimis dirinya beserta 39 orang lainnya bakal caleg dari Partai Golkar Kab. Inhu akan lolos sebagai Caleg pada partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurutnya, masalah yang terjadi ditubuh Golkar saat ini merupakan konflik intern partai, jadi tidak mungkin pihak-pihak yang berkompeten didalamnya akan merugikan Partai Golkar itu sendiri, jika hal ini terjadi maka sama saja dengan menghancurkan tubuh kita sendiri.

''Sebagai kader saya yakin hal ini akan menjadi pertimbangan bagi para petinggi partai baik tingkat Kab Inhu maupun tingkat Provinsi Riau,'' katanya.

Pihaknya berharap masalah yang terjadi di tubuh Partai Golkar Inhu ini jangan dijadikan kesempatan oleh pihak-pihak lain untuk memanfaatkan situasi, yang berakibat terhadap munculnya imej yang buruk bagi Partai Golkar.

''Kita yakin para petinggi Golkar juga memikirkan nasib para simpatisan serta masyarakat yang selama ini sangat loyal terhadap Partai Golkar di Inhu, sebgaimana diketahui bahwa Kab. Inhu merupakan salah satu lumbung suara bagi Partai Golkar di Riau,'' tegasnya. (aun)