RENGAT, GORIAU.COM - Menyikapi pemberitaan yang muncul hari ini, dimana salah seorang Kader Partai Golkar Inhu, Paruntungan Tambunan yang mengatasnamakan Humas DPD II Partai Golkar Inhu mengatakan bahwa Oknum anggota DPRD Inhu yang mengatakan bahwa Bupati Inhu provokator adalah bodoh dan tolol, ditanggapi serius oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhu H. Sunardi Ibrahim.

Kepada sejumlah wartawan, Sunardi mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Paruntungan Tambunan bukanlah atas nama Partai Golkar. Setiap Statemen yang dikeluarkan haruslah melalui persetujuan Ketua Umum DPD II atau minimalnya Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhu.

''Paruntungan Tambunan bukan Humas DPD II Partai Golkar Inhu melainkan anggota Bidang Komunikasi dan Imformasi DPD II PG Inhu,'' jelasnya. “Tidak ada humas partai Golkar di Inhu. Paruntungan Tambunan itu adalah salah seorang pengurus Golkar Inhu bidang informasi dan komunikasi,” ujar Sunardi. Dikatakannya, seharusnya setiap anggota atau pengurus Golkar yang mengeluarkan pernyataan di media massa yang menyangkut Partai Golkar, harus melalui persetujuan ketua minimal sekretaris. Dalam hal ini Paruntungan Tambunan tidak ada berkoordinasi dengan para pimpinan PG Inhu, pungkasnya. (aun)