TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Rapat paripurna ke-5 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka penyampaian pidato Bupati Pengantar KUA dan PPAS APBD-P Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dijadwalkan dimulai pukul 14.00 molor hingga 3 jam, Kamis (26/8/2014).

Para undangan rapat yang berasal dari luar DPRD Inhil terlihat mulai gelisah menunggu rapat yang tak kunjung dimulai tersebut, sementara sejumlah anggota dewan baru mulai pulang ke rumah masing-masing untuk mengganti pakain.

Salah satu undangan saat berbincang dari Pengadilan Negeri (PN) Inhil kepada GoRiau.com mengutarakan kekesalannya.Karena dikatakan dia, berdasarkan undangan yang diterimanya tercantum rapat dimulai pukul 14.00 WIB.

''Lama kali ya mulainya, kalo di Amerika gini udah 3 kali pesawat bolak-balik,'' kata dia.

Padahal dikatakan dia, dirinya datang sebelum waktu yang disebutkan dalam undangan, bahkan ia rela meninggalkan kerjaannya agar tidak terlambat menghadiri rapat.

''Ya udah pulang saja lah, udah jam berapa ini,'' tambah dia sembari meninggalkan kantor DPRD Inhil.

Sementara itu, kemoloran rapat paripurna sampai 3 jam tersebut disebabkan anggota dewan masih melangsungkan rapat tertutup serta masih menunggu kedatangan Bupati Inhil, HM Wardan yang juga masih memiliki acara di Kantor Bupati Inhil.(ayu)