PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Ratusan kader, simpatisan dan pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan bersama masyarakat hadir di kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan, dalam gelaran acara syukuran HUT emas Partai Golkar ke 50, Senin (20/10/2014). Sebelumnya, Golkar Pelalawan juga mengadakan syukuran di Langgam, Minggu (19/10/2014) kemarin.

Ketua Panitia Pelaksana, Syamsuardi mengatakan, syukuran dan tablik akbar ini dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun emas Partai Golkar ke 50.

"Selain syukuran dan tabliq akbar, DPD Partai Golkar Pelalawan juga pagi tadi melakukan safari dan meninjau fasilitas umum, yakni ke RSUD Selasih, dipimpin ketua harian DPD Partai Golkar Pelalawan," terang Edi, demikian ia akrab disapa.

Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan HM Harris menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pelalawan, yang sudah mempercayakan aspirasi politiknya ke Partai Golkar.

"Alhamdulillah, dalam Pileg yang lalu, kita berhasil menghantarkan 11 kader kita duduk di DPRD Pelalawan," jelas Harris.

Harris juga mengingatkan semua kader Golkar Pelalawan, agar selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Sesuai dengan moto kita, 'Suara Golkar Suara Rakyat', jadi harus peka dan cepat tanggap dengan aspirasi masyarakat," pinta Harris.

Sementara dalam syukuran ini, DPD II Partai Golkar Pelalawan juga menyerahkan bantuan 150 paket sembako untuk kaum duafa, piagam dan bingkisan untuk kader-kader, tetua Golkar Pelalawan dan tokoh masyarakat Pelalawan.

"Paket Sembako, Bingkisan dan Piagam yang kita serahkan, bukan apa-apa, namun lebih sebagai bentuk apresiasi dan aspirasi kami kepada tetua, kader dan simpatisan Golkar Pelalawan, dan tokoh masyarakat dalam membangun kabupaten Pelalawan," jelas Harris, yang juga Bupati Pelalawan ini.

Sementara Ketua Harian DPD I Golkar Provinsi Riau, Ruspan Aman mengapresiasi Golkar Pelalawan yang sudah melaksanakan syukuran ulang tahun emas Partai Golkar yang ke 50.

"Di Riau, baru Pelalawan hingga hari ini yang melaksanakan syukuran ini," katanya.

Ruspan Aman juga meminta DPD Golkar Pelalawan untuk terus berbuat dan selalu dekat dengan masyarakat.

"Dukungan masyarakat Pelalawan kepada Golkar sangat luar biasa. Dapat dilihat dengan 11 kursi di DPRD Pelalawan, dan Bupati Pelalawan juga dipilih masyarakat dari Golkar," jelas Ruspan.(***)