DUMAI, GORIAU.COM - Musyawarah kerja daerah (Mukerda) IV DPD PKS Kota Dumai berlangsung sukses. Ketua Stering Commite (Panitia Pengarah) Mukerda IV PKS Kota Dumai yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Kota Dumai, Verdi Elfarian Duani, mengatakan, bahwa Mukerda IV berlangsung dengan sukses tanpa adanya kendala yang berarti.

Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Grand Zuri ini, Ahad (14/12/2014) langsung dibuka oleh Ketua Umum DPW PKS Riau H. Nurdin, SE,Ak. Dan juga dihadiri oleh bakal calon walikota Dumai Dr. Ikhsan, Ketua DPD PKS Dumai Asmauliddin, S.Pd beserta seluruh pengurus DPD PKS dan DPC PKS sekota Dumai, serta anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Keadilan Sejahtera, ungkap Verdi.

Dalam sambutan dan orasi politik, Ketua Umum DPW PKS Riau H. Nurdin, SE,Ak, menyatakan apresiasinya atas kebulatan tekad kader dan simpatisan PKS Kota Dumai untuk mengusung salah satu putra terbaik Kota Dumai Yaitu DR. H. Muhammad Ikhsan, M.Sc sebagai Calon Walikota Dumai periode 2015-2020.

''Atas nama struktur PKS Riau, kita akan memperjuangkan dengan seluruh potensi yang ada untuk menghantarkan DR. Ikhsan Sebagai Walikota Dumai periode 2015-2020, spontan seluruh hadirin yang ada menggema kan takbir dan memberikan applouse sebagai wujud antusias untuk pemenangan pilkada yang akan datang,'' ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, Asmauliddin, S.Pd, mengingatkan kepada seluruh struktur PKS mulai dari tingkat kota, Kecamatan, dan kelurahan, untuk bekerja memenangkan Dr. Ikhsan sebagai walikota yang akan datang, mulai hari ini tidak ada lagi struktur, kader dan Simpatisan PKS yang tidak turut aktif dalam mensosialisasikan Dr. Ikhsan ke seluruh masyarakat kota Dumai. Mulai dari pasar, tempat-tempat keramaian, kelompok-kelompok masyarakat dan lain lain. Ungkap anggota DPRD Kota dumai periode 2009-2014 ini.

Adapun rekomendasi Mukerda IV PKS Kota Dumai ini adalah 1. PKS Dumai akan membentuk team khusus dalam pemenangan Pilkada yang akan datang mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga RT. 2. Seluruh Struktur dan sayap partai akan terus aktif untuk melakukan rekrutmen dan pemberdayaan terhadap masyarakat, 3. DPD PKS Kota Dumai mendorong anggota DPRD Kota dumai dari Fraksi Keadilan sejahtera untuk terus memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil, sering turun kemasyarakat, dan memperjuangkan Ranperda yang pro rakyat untuk kesejahteraan dan kemandirian masyarakat kota Dumai. (rls)