LIPAT KAIN, GORIAU.COM - Calon Wakil Gubernur Riau H.R Mambang Mit memenuhi undangan masyrakat Serantau Kampar Kiri untuk bersilaturahmi dan Halal Bi Halal. Acara yang dipusatkan di gedung serba guna Lipat Kain itu dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai desa di kecamatan Kampar Kiri, Siak Hulu dan Pantai Raja.

H. Azwar dalam sambutanya mengucapkan terima kasih mewakili masyrakat Serantau Kampar Kiri kepada Cawagub yang berpasangan dengan Jon Erizal itu, karena telah sudi menghadiri undangan masyrakat Serantau Kampar Kiri.

''Kami tahu kesibukan pak Mambang, dan kami merasa terharu ditengah kesibukan bapak masih menyempatkan undangan kami yang mendadak ini,'' ungkapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam kesempatan itu selain sebagai wadah silaturahmi, juga dijadikan kesempatan untuk mengungkapkan segala permasalahan yang dihadapi masyarakat Kampar Kiri.

Dalam sambutanya Azwar mengatakan bahwa Serantau Kampar Kiri ini lebih tertinggal dibanding daerah lainnya. ''Kami sadar dan sangat menyadari bahwa Kampar Kiri ini jauh tertinggal dibanding daerah lainnya di kabupaten ini,'' ucap Azwar.

Sementara itu H.R Mambang Mit menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyrakat Serantau Kampar Kiri yang telah sudi mengundangnya. Baginya ini suatu kehormatan, di bulan yang baik, Ia mendapat kesempatan untuk bersilaturdan berhalal bil halal. ''Saya benar benar Ntersanjung atas undangan ini,'' ungkapnya.

Kemudian menyoal pembangunan yang dirasa masyarakat belum merata, menurutnya, ini karena kurangnya komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Harusnya pemerintah proaktif untuk mencari apa kiranya yang dibutuhkan masyrakat sehingga pembangunan itu benar benar terarah dan terukur.

''Makanya sistem pembangunan yang ideal itu dari bawah keatas, sehingga masyrakat benar-benar merasakan pembangunan itu,'' tutupnya. (rls)