PEKANBARU, GORIAU.COM - Calon Gubernur Riau Herman Abdullah atau yang sering disingkat dengan sebutan HA terus memperluas dan memperkokoh dukungan. Hari ini, Sabtu (27/7/2013), Herman Abdullah mengukuhkan tim relawan dan meresmikan posko pemenangan Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Pada kesempatan ini, Herman minta tim bergerak lebih cepat.

Sebelum melakukan pengukuhan, Tim Relawan dan Pemenagan Provinsi membacakan nama-nama yang masuk dalam SK tim pemenagan dengan berbagai ketentuan. Diantaranya tim relawan harus trus melakukan koordinasi dengan tim pemenagan tingkat Kota Pekanbaru dan SK merupakan amanah yang telah diembankan.

Dalam sambutanya, Herman mengingatkan bahwa waktu sudah semakin dekat. Ia meminta tim untuk bergerak lebih cepat dan memperhatikan semua hal. Termasuk nantinya dalam proses pemilihan nantinya.

''Waktunya sudah semakin dekat. Tolong nanti perhatikan juga dalam menentukan saksi. Jangan nanti saksi bekerja tidak sebagai saksi. Saksi harus mengintai sesuatu yang tidak boleh bersama-sama Panwaslu,'' himbaunya.

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, benar-benar mendukung dan siap memenangkan dirinya dengan menyisipkan dalam semua acara. ''Jangan Lupa HA nomer Satu''. Karena, menurut Herman, tanpa dukungan masyarakat tidak mungkin ia dapat menjalankan program yang telah ia buat.

Seperti di tempat lain, jika dirinya nanti diamanahkan rakyat untuk memimpin Riau di lima tahun mendatang, ia akan berusaha menjadi pemimpin yang amanah, jujur, adil, dan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat sampai pada desa terpencil.

Dalam acara pengukuhan tim relawan dan peresmian Posko Pemenangan HA ''Tepat'', Mantan Walikota Pekanbaru dua priode ini melakukan buka bersama dengan masyarakat sekitar dan memberikan santunan dan paket buku kepada anak yatim. (rls)