PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pelalawan, akan menggelar acara syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 50. Syukuran dilaksanakan di dua tempat, yakni di Langgam pada Minggu (19/10), dan di Pangkalan Kerinci pada hari Senin (20/10/2014).

Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan HM Harris menjelaskan, peringatan HUT Partai Golkar ke 50 di Pelalawan, dilaksanakan dalam bentuk syukuran bersama masyarakat.

"Syukuran, makan bersama, tabliq akbar dan memberikan santunan ke kaum duafah," jelas Harris.

Didua tempat tersebut Langgan dan Pangkalan Kerinci, Partai Golkar Pelalawan akan memotong sapi, dan selanjutnya acara makan bersama warga.

"Untuk di Langgam, acaranya kita satukan dengan syukuran atas kemenangan Golkar dalam Pileg yang lalu," kata Harris, yang juga Bupati Pelalawan ini.

Sementara untuk di Pangkalan Kerinci, selain dilaksanakan pemotongan sapi, tabliq akbar, santunan ke kaum dufah, juga akan dilaksanakan pemotongan tumpeng.

"Nanti kita akan undang tokoh-tokoh senior Golkar Pelalawan, orang tua-tua kita untuk pemotongan tumpeng ini. Selain itu Golkar Pelalawan juga akan memberikan cendera mata kepada tokoh-tokoh senior Golkar yang sudah membesarkan Golkar Pelalawan," terang HM Harris.(***)