PEKANBARU, GORIAU.COM - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Mendapat kabar duka, tentang meninggalnya salah seorang anggota masyarakat, yang juga ketua RT I RW II Kelurahan Cintaraja, Calon Gubernur Riau, Herman Abdullah langsung mendatangi rumah duka, Rabu (4/9/2013).

Herman menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah M. Yamin Lubis (69). Ia berharap, keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan tabah menjalaninya. "Sebab, kita juga menyadari, semua orang akan mengalami kematian," katanya kepada GoRiau.com.

Sesampai di rumah duka, Herman tak lupa memberikan bingkisan doa untuk M. Yamin Lubis. Semoga M. Yamin Lubis diterima di sisi Allah SWT. "Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak, sesuai dengan amalan selama di dunia ini," jelas Herman.

Bagi Herman, mengunjungi orang meninggal merupakan kewajiban, sebagai bentuk hablum minannas. Walau sesibuk apapun saat ini, karena adanya pemungutan suara, Herman tetap menyempatkan diri untuk menunaikan kewajiban sesama manusia.

"Ini kewajiban kita bersama," tutup Herman.(san)