PEKANBARU, GORIAU.COM - Kampanye akbar pasangan Cagubri dan Cawagubri nomor urut 5, Jon Erizal dan Mambang Mit, Sabtu (31/8/2013) menghadirkan dua Menteri sebagai Jurkam Nasional yang juga Ketua Umum Pan Hatta Rajasa dan Wakil Ketua DPP PAN Azwar Abubakar, disamping juga ada jurkam lokal seperti Ketua Dpw Pks Riau Nurdin, dan Ketua Dpw Pan Riau Herlian Saleh dan Ketua IKMR Riau Basrizal Koto.

Puluhan ribu simpatisan PAN dan PKS yang datang dari berbagai daerah di Riau,  memadati lapangan PCR Rumbai tempat digelarnya kampanye akbar pasangan ideal nomor urut 5 Cagubri Jon Erizal yang berpengalaman di bidang swasta  dan Cawagubri Mambang Mit yang seorang birokrat sejati, yang juga di meriahkan dengan penampilan penyanyi peligius Opick.

Jurkam nasional yang juga Menpan RI, Azwar Abubakar dalam pidatonya mengajak masa pendukung JE-MM untuk memilih pasangan nomor urut 5 karena dirinya  tahu keduanya akan menggunakan dana rakyat sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat Riau.

Sementara Ketum DPP PAN yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Ri Hatta Rajasa mengatakan jangan salah pilih dalam Pilgubri, datang ke TPS pada tanggal 4 dan coblos nomor 5 karena keduanya adalah pasangan yang amanah, cerdas dan jujur serta anti korupsi dan bertakwa kepada Allah Swt.

Riau ini daerah yang kaya, lanjut Hatta Rajasa, yang memerlukn pemimpin yang cerdas, amanah dan jujur agar kekayaan di daerah ini dapat dimanfaatkan untuk kemajuan dan kemakmuran masyarak Riau.

''Pemimpin yang amanah tidak akan korupsi, sekecil apapun, karena semuanya untuk kepentingan masyarakat,'' ujar Hatta Rajasa.

Pemimpin juga harus cerdas, yang tidak menunggu anggaran pemerintah, tapi mencari sumber lainya untuk membangun daerahnya.

''Itu semua Insya' Allah ada pada pasangan JE-MM,'' tegas Hatta Rajasa.

Oleh karenanya, lanjut Hatta Rajasa, pilihlah pemimpin yang berorientasi mensejahterahkan masyarakatnya seperti pasangan JE-MM. (rls)