SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak telah menyediakan Taman Kampanye di aeral kantor KPU, namun tidak semua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau memanfaatkannya. Buktinya, pada hari pertama kampanye, ada stand kampanye pasangan calon yang tak terisi, yaitu stand pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat.

Hingga sore tadi, stand padangan Herman Abdullah - Agus Widayat terlihat masih kosong, sementara empat stand lainnya sudah terisi dan ditunggu oleh tim sukses pasangan.

'Kita sudah menyurati semua tim, termasuk tim Herman - Agus tentang penggunaan stand kampanye, tapi sampai hari ini memang masih kosong,'' ujar Komisioner KPU Siak April Karya, Minggu (18/8/2013).

Taman Kampanye ini sudah diresmikan penggunaannya secara simbolis oleh salah satu Komisioner KPU Siak Drs.Sariman. Meski begitu, belum terlihat minat masyarakat untuk mengunjungi stand yang disediakan.

"Di stand itu ada informasi tentang gambar, visi dan misi serta lainnya yang menyangkut dengan Pemilukada,'' ujar Sariman. (sks)