PEKANBARU, GORIAU.COM - Harapan besar mulai bersinar di tubuh pengurus wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Riau pasca suksesnya Nasdem pusat meraih nomor urut 1 pada Pemilu 2014 mendatang. Dengan keberhasilan itu, seluruh kader di daerah semakin melihat kemilau terang akan mengikuti perjalanan partai yang mengusung semangat perubahan.

''Ini sebuah pertanda bagus bagi kami semua. Dengan masuknya Nasdem sebagai partai peserta Pemilu 2014 mendatang sudah menggembirakan seluruh pengurus, apalagi sekarang kami mendapat nomor urut 1,'' ujar Ketua DPW Partai NasDem Riau Iskandar Husein, Senin (14/1) kepada wartawan. 

Meski begitu, Iskandar Husein mengharapkan kepada seluruh kader dan pengurus Nasdem Riau jangan sampai larut dalam kegembiraan yang berlebihan. Masih banyak langkah yang harus dilewati dan banyak perjuangan yang harus dilakoni.

''Dari sekarang kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, merangkul seluruh elemen masyarakat untuk ikut berjuang dan mendorong terjadinya perubahan di tanah air termasuk di Riau, sehingga tercipta restorasi bangsa. Kami tidak boleh puas dengan hasil yang diraih saat ini, perjuangan masih panjang dan mash banyak yang harus dilakukan,'' tegasnya. (rdi)