BANGKINANG, GORIAU.COM - Bupati Kampar H Jefry Noer tiba-tiba muncul menyambut kedatangan Annas Maamun yang saat itu sedang berbelanja di toko sepeda di Jalan KH Agussalim, Bangkinang, Selasa (15/01/2013) siang. Saat melihat Bupati Kampar datang, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Annas Maamun yang mengenakan kemeja berwarna merah jambu langsung beranjak ke luar toko dan menyambut Bupati Kampar yang turun dari mobil Alfhard BM 1 F.

Bupati Kampar H Jefry Noer dengan hangatnya bercanda bersama dengan Annas Maamun, sehingga membuat masyarakat sangat antusias melihat mereka berdua bercanda dan disaksikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar, Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Partai Golkar, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar Masnur dan Sekretaris DPD II Eka Sumahamid. 

Bupati Kampar langsung mengajak makan siang di Rumah Makan Pondok Danau, Salo. Annas Maamun pun dipanggil oleh Bupati Kampar dengan sebutan Ayah sembari mengajak Annas untuk naik ke mobil Alfhard hitam duduk bersama Bupati dan Masnur yang duduk di samping sopir menuju ke Rumah makan Pondok Danau Salo.

Tidak berselang lama Annas Maamun dan Bupati Kampar tiba sembari duduk bersama. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana SE. Tampak hadir dalam makan siang tersebut Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH, Ruspan Amam, dan pengurus DPD I Partai Golkar Riau dan DPD II Kabupaten Kampar, dan sejumlah insan pers. (rif)