BANGKINANG, GORIAU.COM - Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar siap mengamankan dan mengawal kebijakan Partai Golkar dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2013, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris PD AMPG Kabupaten Kampar Taufik Syarkawi saat ditemui GoRiau.com di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof H M Yamin SH, di Bangkinang, Sabtu (2/2/2013) malam.

"Sesuai tugas dan fungsi sebagai sayap partai Golkar, kita tidak ada kata lain selain mengamankan dan mengawal seluruh kebijakan partai Golkar," tegas Taufik.

Dalam menghadapi agenda besar pilgubri, kata Taufik, sayap akan bekerja keras dan merapatkan barisan bagaimana partai Golkar di Provinsi Riau dapat mengantarkan kadernya menjadi Gubernur Riau.

"Mari kita semua pengurus sayap untuk mengantarkan Ketua DPD I Partai Golkar Riau H Annas Maamun menjadi Gubernur Riau," ajak Taufik yang dikabarkan juga ikut calon Legislatif dari Partai Golkar Kabupaten Kampar Daerah Pemilihan (Dapil) Kampar Satu. (rif)