DURI, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua sepeda motor, dimana keduanya sama-sama merk Honda jenis Revo, Kamis (16/7/2015) sekitar pukul 05.40 WIB di jalan Hangtuah (depan bengkel Moya) kota Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, jadi tontonan warga.

Dari pantauan GoRiau.com, warga yang berhamburan mengelilingi korban kecelakaan hanya melihat saja, bukan memberikan pertolongan. Korban diketahui bernama Suryani (50) warga Perumnas 125 kecamatan Mandau. Korban mengalami luka sobek pada bagian belakang kepala sebelah kanan.

"Saya mau menolong takut juga, nanti saya yang disalahkan," ujar Anton yang berusaha memberhentikan kendaraan sebelum Sat Lantas Polres Bengkalis tiba dilokasi kejadian.

Tak lama kemudian, tetangga korban bernama Maria datang ke rumah sakit di jalan Sudirman untuk melihat kondisi terakhir, disusul anak korban.

"Ibu itu belum bisa berbicara banyak, hanya satu per satu," ujarnya di UGD RS Permata Hati Duri.

Pihak Sat Lantas Polres Bengkalis pun belum bisa mendapatkan keterangan lengkap dari korban, mengingat korban masih dalam keadaan kritis.(ric)