RENGAT, GORIAU.COM - Warga Dusun IV Perjuangan, Desa Talang Tujuh Buah Tangga atau yang lebih dikenal dengan Sei Rotan, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki bernama Pondang Manurung (61).

Saat ditemukan dalam sebuah pondok kebun miliknya, Pondang telah membusuk dan dikerubungi lalat, Sabtu (30/8/ 2014) siang tadi.

"Mayat laki-laki tua itu pertama kali ditemukan oleh Erikson Samosir (34) yang juga warga desa itu,'' ujar Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetya Indaryanto melalui Kasubag Humas Polres Ipda Yarmen Djambak.

Dikatakan Yarmen, dari keterang Erikson selaku saksi kepada kepolisian menyebutkan, bahwa tetangga korban sudah beberapa hari tidak melihat Pondang, merasa curiga lalu Erikson mendatangi pondok korban dan dijumpai Pondang telah terbujur kaku di lantai.

Melihat kejadian itu, Erikson langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga yang lain dan melaporkan ke Polsek Kelayang, sebutnya.

"Saat ini jasad korban telah dibawa ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan visum. Sejauh ini penyebab kematian korban belum diketahui, namun tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,'' tutupnya,.(jef)