BENGKALIS, GORIAU.COM - Warga Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bukit Batu dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam kebun sawit dengan posisi telungkup‎ dengan pakaian lengkap berjaket warna putih, bertopi dan membawa tas ransel, Sabtu (24/01/15) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria yang tewas dalam jeratan kawat teraliri listrik ini bernama Nasir, warga KelurahanPelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai. Mayat ditemukan warga setempat, Puan yang pada waktu itu sedang mengawasi para buruh yang bekerja di kebun miliknya.

Warga Dumai ini ditemukan Puan kondisinya sudah tidak bernyawa dan terlihatsudah kaku. Ia pun lansung melaporkan pada Ketua RT setempat Junaidi dan ditindak lanjuti Kades Tanjung Leban, M Yatim.

Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sasli Rais, melalui Kanit Reskrim Ipda RudiIrwanto, Minggu 25/01/15), mengatakan, setelah petugas Polsek tibadi lokasi dengan melakukan olah TKP, dapat diambil kesimpulan, Nasir tewas dalam jeratan babi diduga terkena setrum listrik jerat pemburu babi. 

"Saat kita olah TKP, kita menemukan di samping korban, ada kabel telanjang yang terpasang memanjang. Kita juga menemukan kaki korban terlihat lukabakar,'' ujarnya.

Rudi juga menjelaskan, sesuai kesaksian Ketua RT setempat, sehari sebelum kejadian itu ada 4 orang pemburu babi dengan menggunakan alat setrum listrik mengendarai 1 unit mobil pick up L300.

"Keempat orang itu meminta izin pada penjaga kebun untuk berburu babi di lokasi perkebunan di tempat korbanditemukan. Ketua RT tidak mengetahui secara pasti nama dan alamatkeempat peburu babi tersebut, "beber Rudi.

Polsek Bukit Batu sudah menvisum jenazah korban dan hasil sementara, korban tewas dengan ditemukan bekas luka bakar di kedua betis kaki korban.(jfk)