BENGKALIS, GORIAU.COM - Warga Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Jumat (28/9/2012) dini hari digegerkan dengan ditemukannya sejumlah kerangka manusia dalam kondisi tercerai berai di tepi laut. Kuat dugaan, korban tersebut dibunuh karena dibagian kerangka kepala retak akibat benturan benda tumpul.

Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh Erwin (32) salah seorang warga yang sedang mencari udang di pinggir laut tepatnya di jalan Mayang Sari. Spontan peristiwa itu langsung dilaporkanya kepada warga lainya dan melapor ke Polsek Bengkalis.

''Saya biasanya sering mencari udang di pinggir laut, saya terkejut ketika melihat tumpukan kerangka manusia di pinggir pantai,'' ujarnya, Jumat (28/9/2012).

Kerangka manusia yang ditemukan tersebut hanya tinggal kepala dan beberapa bagian tulang, sedangkan bagian tubuh lain tidak ditemukan. Di TKP, pihak keamanan Babinkamtipnas Polsek Bengkalis bersama warga juga FKPM memunggut tulang belulang tersebut.

Adapun tulang-tulang yang ditemukan berupa tulang tengkorak kepala, tulang punggung, tulang iga, tulang pinggul dan tulang kaki. Kemudian kerangka korban langsung dibawa ke Kantor kepala Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis Kompol Anwit Rizal saat dikonfirmasi membenarkan temuan kerangka manusia itu. ''Temuan ini sudah kita laporkan, namun hingga saat ini belum ada kita terima laporan dari warga yang merasa kehilangan keluarganya,'' jelas Kapolsek. (jfk)