RENGAT, GORIAU.COM - Amalia Juniarti Sari (17), pelajar kelas IX Madrasah Tsanawiah Yayasan Pendidikan Agama Islam Rengat (PAIR) ini dilaporkan hilang sejak empat hari yang lalu. Gadis belia asal Km 08 Petalongan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir itu tinggal di Rengat bersama tantenya di Jalan datuk Sarimin, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Amelia diketahui hilang sejak, Sabtu (23/8/2014) kemaren. Sejauh ini tak satupun yang tahu keberadaan Amelia. Kasus hilangnya Amalia telah dilaporkan dan ditangani oleh Polres Inhu.

Diharapkan Amalia dapat ditemukan dan pulang dengan selamat.“Saya berharap keponakan saya Amalia bisa pulang dengan selamat, kami sangat menyayangi dia. Bagi yang menemukan diharapkan bisa melaporkan kepada keluarga atau pihak kepolisian”, sebut Khusnul Khotimah tante Amalia, Selasa (25/8/2014) di Rengat.

Sementara itu, Kapolres Inhu, AKBP Aris Prasetya Indaryanto melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Yarmen Djambak, sat dikonfirmasi Selasa (26/8/2014), membenarkan adanya laporan orang hilang yang diterima Polres Inhu.

“Benar, kita telah menerima laporan tersebut dan telah kita proses untuk penyelidikan lebih lanjut “ ujarnya. 

Saat pergi dari rumah, Amalia mengenakan pakayan training dan tas ransel warna hitam, sepatu warna coklat dan mengendarai sepeda motor Revo Fit hitam les biru, dengan nomor polisi BM 4246 GT, dengan tinggi badan 150 cm serta berat 63 Kg.

“Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan gadis dengan cirri-ciri tersebut, diharapkan segera melaporkan kekantor polisi terdekat atau menghubungi ke nomor HP 0813.7404.7828”, tegas Yarmen.(jef)