PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi, Pekanbaru, Provinsi Riau, masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya sesosok jasad wanita paruh baya bernama Ida (50), di kamar mandi kos-kosan Jalan Ahmad Yani I, RT 1/RW 4 nomor 1, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Minggu (29/11/2015) sore.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya segera berkoordinasi dengan tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk mengusut penyebab kematian Ida, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bersih-bersih kos-kosan. "Belum bisa kita pastikan. Kita akan tunggu hasil otopsi dokter," sebutnya.

Sejauh ini, ulasnya, Minggu sore, kepolisian sudah meminta keterangan sejumlah saksi, diantaranya beberapa orang penghuni kos serta pemilik kos tempat Ida ngontrak. "Sedikit sulit, karena Ida ini baru lima hari ngekos, jadi banyak yang belum mengenalnya. Kita juga masih melacak pihak keluarga (Ida,red)," sambung dia.

Sementara itu, Ferdi Syahputra (18), anak pemilik kos yang juga teman Bagus (saksi yang pertama kali menemukan jasad Ida,red) menyebutkan, sebelum ia ditemukan tewas, Ida sempat menenggak beberapa butir obat pereda sakit kepala. "Katanya kepalanya sakit, terus minum obat sakit kepala dua butir," katanya.

"Kalau itu belum bisa kita pastikan sepenuhnya. Tentu kita tunggu hasil keterangan dokter. Walau saat ditemukan, mulut Ida tampak mengeluarkan buih. Selain itu tidak ditemukan tanda kekerasan, semuanya normal. Kita masih akan mendalami ini," jawab Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, menanggapi adanya dugaan keracunan. ***