PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yang sedang asyik belanja di Pasar Minggu, Koto Tengah, Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, tiba-tiba kehilangan sepeda motor, Minggu (26/10/2014) sekitar pukul 11.00 Wib. Kendaraan yang hilang adalah jenis sepeda motor Supra X 125 dengan Nomor Polisi BM 3260 UM.

Sawon baru mengetahui kalau sepeda sudah digasak maling, usai belanja di Pasar Minggu Kota Tengah pas hendak pulang ke rumahnya di sekitar Perkebunan Inti Sawit (PIS) II, Desa Titian Gading, Kecamatan Kepenuhan.

Saat itu, dia kaget, karena sepeda motornya miliknya sudah tidak ada lagi di tempat parkirnya. Dia sudah berada di pasar itu dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

Namun memang ada kelalaian Sawon, karena tidak memarkirkan kenderaannya di tempat parkir yang disediakan oleh pihak pengurus pasar dan sepeda motor tersebut hanya diparkirkan di samping halaman rumah seorang warga yang bernama Regar. Pasca kejadian itu, dia pun langsung melapor Polsek Kepenuhan.

Berdasarkan informasi dari warga setempat, kejadian seperti ini memang sudah kerap kali terjadi di Kota Tengah, namun walapun sering dilaporkan, tapi pelaku curanmor di daerah ini belum pernah tertangkap atau terungkap kasusnya.

''Saya berharap supaya honda saya itu bisa dapat lagi, karena kami orang susah pak, apalagi zaman sekarang pahitnya hidup, malah honda lagi hilang,'' tutup Sawon dengan nada sedih. (ram)