SELATPANJANG, GORIAU.COM - Pihak kepolisian telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait penemuan dua warga Selatpanjang Kepulauan Meranti, Riau, yang tergeletak bersimbah darah, Jumat (14/11/2014) malam di sekitaran Simpang Tengkorak Desa Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.


Informasi resmi itu disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Jumat malam.
Kata lelaki yang akrab dipanggil Pandra itu, sebagaimana keterangan saksi, Sudirman, yang waktu itu dari Desa Centai Kecamatan Pulau Merbau menuju Selatpanjang, telah menemukan dua orang laki-laki tergeletak bersimbah darah di tepi Jalan Raya Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat.
Dua orang ini belakangan diketahui bernama Azman alias Man (31) warga Jalan Banglas Gang Sempaya Selatpanjang, dan Yasak (36) warga Jalan Suak Baru Kelurahan Banglas.
Diduga, korban dengan mengendarai sepeda motor merk Mio berwarna merah nopol BM 3698 EM telah menabrak 1 gerobak bermuatan kayu yang sedang berhenti di tepi jalan itu.
"Saat ini kedua korban sudah dibawa ke RSUD dan mendapatkan perawatan medis karena banyak mengalami luka di tubuhnya. Untuk gerobak bermuatan kayu itu sudah diamankn di Polsek Tebingtinggi Barat. Sedangkan Kendaraan korban dibawa ke kantor Sat Lantas unit laka di Jalan Tebingtinggi Selatpanjang," kata Pandra.(zal)