PEKANBARU, GORIAU.COM - Dalam rangka memperingati  Hari Bela Negara Tahun 2014, jajaran Korem 031/WB bersama kepolisian, Pemda, Ormas FKPPI, PPM dan Menwa melaksanakan kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma, Jl Sudirman, Pekanbaru Jumat (19/12).

Kegiatan ziarah yang dipimpin Kasiter Korem 031/WB itu berlangsung khidmat. Kegiatan ziarah yang dilaksanakan pada setiap perayaan hari-hari besar tersebut, bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan dan mempertahankan keutuhan NKRI. 

Dengan demikian para generasi muda, khususnya para prajurit dan PNS TNI-AD dapat menjadikan setiap momen kegiatan ziarah ini sebagai motivasi dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, sehingga para anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh demi kemajuan dan tetap tegaknya NKRI.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto berkesempatan melaksanakan tabur bunga usai memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara di halaman Kantor Gubernur Riau.rls