PEKANBARU, GORIAU.COM - Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Riau, berhasil meringkus komplotan rampok yang berhasil menggondol uang Rp1,5 miliar milik Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri, Desa Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau. Satu pelaku terpaksa dilumpuhkan polisi.

Kurang lebih sembilan hari pasca perampokan itu, kepolisian akhirnya berhasil menciduk kawanan perampok yang saat beraksi berjumlah tiga orang. Menurut informasi, mereka disikat polisi, Kamis (8/10/2015) saat berada disalahsatu lokasi persembunyian mereka.

Pantauan GoRiau.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum, satu penjahat sudah tiba. Pria itu menggunakan baju kaos biru dan celana jeans cokelat. Kaki kanannya terluka akibat ditembusi timah panas petugas. "Salahseorang tersangka melakukan perlawanan," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Ada informasi yang menyatakan kalau tersangka yang ditangkap berjumlah dua orang, dimana satu diantaranya ditembak polisi di kakinya. Penjahat ini tiba di Mapolda sekitar pukul 14.30 WIB dengan menggunakan dua mobil berbeda. Belum ada rilis resmi polisi terkait identitas keduanya. Namun disebut-sebut nama mereka adalah Johandi dan Sugianto. (had)