SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di KM 11 Lintas Buatan, Siak. Kali ini terjadi antara mobil merek Inova BM 1087 S dengan sepedamotor merek Honda Fit BM 5171 TQ. Tidak ada korban meninggal namun pengendara sepeda motor harus dirawat karena mengalami luka parah.

Peristiwa lakalantas ini terjadi pukul 08.30 Wib. Saat itu, menurut saksi mata, mobil Inova melaju dengan kecepatan tinggi. Namun saat sampai di Simpang Blok A, tiba-tiba sepeda motor datang dari arah KM 11. Karena kondisi yang tak terkendali, Inova menghantam sepeda motor. Tak ayal, sepedamotor langsung terpelanting hingga belasan meter ke tepi jalan.

Saat mendapat pertolongan warga, pengendara motor dalam kondisi parah, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Koto Gasib, namun tak lama, karena mengalami luka serius, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Siak.

Sementara itu, sepeda motor yang ditinggal terlihat rusak parah, sedangkan mobil Inova rusak pada bagian kap depan. Mobil Inova yang merupakan mobil plat merah ternyata dikendarai oleh petugas Imigrasi Siak.

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Fridolin Nababan, Selasa (19/2) membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Buatan KM 11 dan pengendara merupakan pegawai Kantor Imigrasi Siak. (sks)