PEKANBARU, GORIAU.COM - Sesosok mayat pria, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam barak gudang peristirahatan buruh (tukang), Selasa (28/7/2015) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi kaki terikat, punggung terluka sobekan serta tenggorokan nyaris putus.

Warga jalan Pasir Putih Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya Marpoyan Damai, persisnya tak beberapa jauh dari perempatan lampu merah Pasir Putih, geger usai menemukan sesosok mayat pria dalam posisi tertelungkup penuh darah. Kondisi mayat ini lehernya nyaris putus, punggung terdapat sobekan menganga dan kaki terikat.

Menurut kesaksian Amrullah (39), warga setempat, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB. "Saya sedang ngopi diseberang jalan, ada warga teriak ada mayat..ada mayaat! Kami hubungi RT, dan RT hubungi polisi," katanya.

Pantauan GoRiau.com, terlihat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP) serta memasang garis polisi. Tampak pula sebagian warga sekitar dan pengendara motor yang penasaran berhenti di lokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan, jasad pria tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait apakah mayat itu korban pembunuhan atau bukan. Namun kasat mata terlihat ada beberapa luka ditubuh pria tersebut. Adapun keseharian, barak ini digunakan untuk beristirahat tukang (buruh bangunan). Disampingnya terdapat ruko yang tengah di bagun. (had)