PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Agustinus Manik (20), seorang pengendara sepeda motor BM 4699 AK tewas di tempat setelah bertabrakan dengan Truk Tronton BM 8967 RO di Jalan Akses PT RAPP Km 01+300, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (1/7/2015) sekira pukul 22.00 WIB.

Diinformasikan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan H Sinaga melalui Paur Humas, IPDA M.Sijabat, Kamis (2/7/2015) pagi, pengendara sepeda motor mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di tempat.

"Sementara sopir Truk Tronton melarikan dari dari tempat kejadian," ungkap Sijabat.

Diterangkannya, awalnya Truk Tronton bergerak dari arah Simpang Langgam menuju Desa Segati. Namun setibanya di TKP Truk Tronton berbelok ke kiri jalan.

"Saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi. Karena tak terkendali lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," terang Sijabat.

Imbuh Sijabat, pada saat itu motor korban menabrak samping kanan bagian belakang dan masuk kolong. Akibatkan pengendara bernama sepeda motor mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat.(***)