DURI, GORIAU.COM - Ismail tidak pernah menyangka temannya Deny (17) meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar. Deny meninggal dunia setelah jatuh dari tower milik salah satu operator selular di Jalan Aster, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Senin (18/5/2015) sekitar pukul 18.45 WIB.

Kepada GoRiau.com Ismail menceritakan, bahwa saat bekerja Deny tidak menggunakan alat pengaman seperti biasanya. Deny masih saja bekerja meskipun adzan mahgrib sudah berkumandang. Sehabis umat muslim sholat, tiba-tiba rekan-rekan Deny mendengar sesuatu terjatuh. Bunyinya seperti buah kelapa yang jatuh.

"Setelah saya melihat dan mencari apa yang jatuh itu, ternyata Deny yang jatuh dari tower dengan ketinggian 40 meter. Entah kenapa Deny bisa kehilangan kendali, saat berada diatas tower. Kita semua rekan satu tim sudah mengingatkan Deny, untuk menggunakan pengaman," ungkap Ismail.

Saat kejadian, Ismail beserta rekan-rekan lain sedang berkumpul tidak jauh dari tower yang sedang dipanjat Deny untuk dilakukan perbaikan. Ismail pun heran, karena pekerjaan yang dilakukan Deny sudah melewati batas.

"Deny itu kalau bekerja sebelum adzan mahgrib sudah selesai, namun kali ini kok belum juga selesai. Sampai terjadi kecelakaan kerja seperti ini," kata Ismail.

Dilanjutkannya, Deny yang saat kejadian sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Namun nyawa Deny pun tidak bisa diselamatkan lagi.

"Rencananya dari pihak keluarga Deny, akan membawa jenazah ke Tarutung, Sumatera Utara," tutup Ismail.(ric)