TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Indragiri Hilir (Inhil), kali ini Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Provinsi Parit Bintang Beralih Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas dan mengakibatkan seorang IRT, ME (22) asal Kecamatan Tempuling mengalami patah di bagian tulang paha dan lengan tangan.

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Inhil, AKBP Suwoyo melalui Paur Humas Polres Inhil, IPDA Warno menjelaskan, kronologis Lakalntas ini terjadi pada Rabu (19/11/2014) sekitar pukul 15.30 WIB.

''Berdasarkan LP/41/XI/2014/RIAU/RES INHIL/SEK KEMPAS telah terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Provinsi Parit Bintang Beralih Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas,'' ujar IPDA Warno kepada GoRiau.com, Jumat (21/11/2014).

Diterangkan Warno, saat itu salah seorang pengendara sepeda motor merek Honda yang dikendarai saudara JU (18) bergerak dari arah rengat menuju Tembilahan, saat berada di jalan tersebut, JU mencoba mendahului pengendara sepeda yang tengah membawa keranjang.

''Namun dari arah berlawanan, datang pengendara lainnya yaitu sang IRT, ME (22) yang tengah bergoncengan dengan WI. Sehingga kedua sepeda motor itu bertabrakan,'' ujar Warno.

Karena tabrakan itu, dikatakan Warno mengakibatkan ME (22) mengalami patah di bagian paha sebelah kanan dan patah di bagian tangan sebelah kanan (LB). Sedangkan JU dan WI mengalami luka lecet (LR).

''Saat ini mereka telah dirujuk ke Rumah Sakit Indragiri Tembilahan, sedangkan kerugian materi akibat kejadian tersebut kurang lebih Rp1 juta,'' tutup Warno.(ayu)