BENGKALIS, GORIAU.COM - Warga Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis mengharapkan adanya perbaikan jalan Simpang Bangkinang Dusun Pahlawan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang kini rusak parah.

Desakan dan keluhan warga tersebut seperti disampaikan Sekretaris Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Fadhil kepada wartawan, Jumat (28/8/2015).

Dia mengatakan, jalan Simpang Bangkinang sudah hampir 3 tahun rusak. Menurutnya, jalan tersebut memang bukan merupakan jalan utama, tetapi jika dilihat dari sisi ekonomis jalan Simpang Bangkinang merupakan satu-satu jalan yang setiap hari dimanfaatkan masyarakat setempat untuk pergi menoreh getah.

''Harapan kita, adanya partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memperbaiki kerusakan yang ada. Karena keluhan dan aspirasi soal ini, hampir setiap hari disampaikan ke BPD,'' kata Fadhil.

Sebagai lembaga desa penyerap aspirasi masyarakat desa, sebutnya, BPD tidak mungkin tidak menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat.

''Namun, kita hanya mampu sebatas menerima aspirasi dan menyampaikan aspirasi itu ke Pemerintah. Kita berharap tahun depan jalan Simpang Bangkinang desa Pangkalan Batang di sudah dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Daerah,'' tutup Fadhil.(ail)