BENGKALIS, GORIAU.COM - Seorang warga Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Indra (25) meninggal dunia akibat terkena sengatan listrik dari mesin genset. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (25/11/2014) sore pukul 18.30 WIB.

Menurut jiran korban, Rian, bahwa almarhum baru selesai mandi langsung menghidupkan mesin genset. Setelah genset dihidupkan, almarhum mencolokkan ke aliran listrik ke rumahnya, tapi tidak menyangka saat mecolokkan malah kesetrum.

"Mungkin almarhum tangannya masih basah, jadi genset itu hidup, aliran listrik menyambar saat mencolokkan aliran listrik rumahnya," katanya, Rabu (26/11/2014).

Pria yang bekerja di Radio Pemerintah Daerah (RPD) Bengkalis ini juga menjelaskan, setelah korban terkapar, oleh keluarga korban langsung dilarikan ke rumah sakit, tapi masih dalam perjalan korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Untuk memastikan apakah korban masih ada peluang dapat tertolong apa tidak, maka tetap dibawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak rumah sakit menyatakan nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi," terang Rian.(jfk)