TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Seorang remaja asal Indragiri Hulu (Inhu), LS (18) yang berprofesi sebagai tukang masak di salah satu rumah petani di Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban pemerkosaan oleh AH (33) yang tidak lain adalah pemilik rumah tempat LS bekerja.

Korban yang awalnya diajak oleh HI (19) yang juga adalah petani di Inhil dan tinggal serumah dengan pelaku yaitu AH untuk menjadi tukang masak di rumah pondok mereka berdua.

Baru beberapa hari bekerja, AH akhirnya merasa tertarik dengan korban dan menanyakan kepada HI keinginan dia untuk mendapatkan remaja tersebut.

Akhirnya pada Selasa, (26/8/2014), HI pergi untuk berkunjung ke Rengat, Inhu dan AH meminta HI untuk jangan cepat pulang ke rumah.

Setelah kepergian HI, sekitar pukul 19.30 WIB AH pun memulai aksinya dengan memperkosa tukang masak yang bekerja di rumah mereka itu .

Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan itu, korban keluar dari rumah tersebut dan kemudian ia pun melaporkan apa yang dialaminya kepada tetangga sekitar.

Mendengar pengakuan korban, Akhirnya para tetangga mengamankan AH sebelum melaporkannya kepada Kepolisan Sekitar Keritang.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Inhil, AKBP Suwoyo Sik melalui Paur Humas Polres Inhil, IPDA Warno mengatakan kepada GoRiau.com, Rabu (27/8/2014) saat ini AH dan HI telah diamankan di Mapolsek Keritang. Sedangkan LS telah melakukan VER di Puskesmas Keritang.

''HI juga ikut diamankan karena diduga ikut merencanakan proses pemerkosaan, dimana ia meninggalkan rumah sesuai perintah AH,'' ujar Warno. (ayu)