BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Suasana sepi usai hujan lebat tiba tiba berubah jadi ramai ketika seorang pemuda kira kira berumur 30 tahun jatuh dari sepeda motor tepat depan teras kantor Bupati Rokan Hilir pada jam 11.20 Wib, Sabtu (20/9/2014).

Pemuda yang mengendarai motor tanpa nomor polisi itu langsung diselamatkan pegawai kantor Bupati yang sedang bekerja serta warga yang melintasi areal jalan merdeka dengan menggotongnya menggunakan becak.

Pengamatan GoRiau.com, pemuda yang belum diketahui identitasnya, jatuh dalam keadaan posisi terlentang. Pelipis dan kepalanya mengeluarkan darah. Ketika diselamatkan warga, pemuda itu hanya diam dan tak berkata sepatahpun.

''Mungkin habis pakai lem kambing tu,'' sungut warga melihat kondisi pemuda yang sempat melorot celananya.

Salah seorang warga, Buyung membenarkan apa yang dikomentari warga karena melihat perawakan pemuda itu serta ciri-cirinya persis mirip sebagai pengguna lem kambing. Karena menurutnya, walaupun berdarah, pemuda itu sempoyongan serta dalam keadaan ilusi

Pengguna lem kambing dikota Bagansiapiapi akhir-akhir ini terjadi trend peningkatan terutama dikalangan pemuda dan pelajar. Hingga ini, belum ada pasal pidana dan peraturan daerah untuk menindak baik sipemakai maupun penjualnya. ''Kita mengharapkan pemerintah segera membuat aturan khusus untuk menuntaskan gejala sosial ini,'' tutur Anto, salah satu pengamat Sosial. (her/amr)