PEKANBARU, GORIAU.COM - Guna mempererat hubungan silahturahmi, staf Departemen Komunikasi (DK) PT Chevron Pacific Indonesia, Sabtu (10/11/2012) berkunjung ke kantor Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Koordinator Daerah (Korda) Riau. Dalam kunjungan ini, selain memperkenalkan Manager Communications PT Chevron, Tiva Permata juga diisi diskusi ringan dan sharing informasi tentang perkembangan terkini yang terjadi di Riau khususnya kalangan pers.

"Kunjungan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenal Manager Communications PT Chevron, Tiva Permata pengganti Hanafi Kadir, yang memasuki masa pensiun,'' kata Ketua PJI Riau. Tony Hidayat juga mengungkapkan terimakasih atas kunjungan dari pihak PT Chevron.

Tony mengatakan, hubungan kerjasama yang baik diantaranya PJI Riau dengan PT Chevron selama ini sudah berjalan. Terakhir kali, PJI dan Chevron menggelar workshop tentang perminyakan yang menghadirkan pembicara dari Kementerian ESDM serta mensponsori kegiatan edukasi jurnalistik di sekolah-sekolah.

Sementara itu, Manager Communications PT Chevron Tiva Permata yang didampingi dua staf Communicatios Specialist Okta Heri Fandi dan Yulia Rintawati mengatakan, kunjungan ke kantor PJI Korda Riau dalam rangka silaturrahmi dan menjajaki kegiatan-kegiatan bersama dalam rangka masyarakat. (rdi)