PEKANBARU, GORIAU.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Kamis (3/9/2015) malam, menggelar razia narkoba di sejumlah lokasi hiburan dan tempat karaoke. Titik pertama yang jadi sasaran, adalah Karaoke Famili Box, Jalan Harapan Raya dan Happy Puppy jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kedatangan BNN tak pelak membuat kaget pengunjung.


Para pengunjung Family Box geger akan kedatangan BNN Riau, sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis malam. Disini ada sepasang penghuni ruang karaoke yang dinyatakan positif narkoba. "Mereka positif mengkonsumsi sabu dan pil ekstasi," sebut Kepala Pemberantasan BNN Riau, AKBP Haldun kepada GoRiau.com, di lokasi razia.‎


Setelah keduanya diamankan, tim BNN Riau lalu bergeser ke karaoke keluarga Happy Puppy, yang terpantau banyak pengunjungnya.‎ Malahan ada mobil berplat merah BM 269 A, terlihat nongkrong di sana, padahal sudah di luar jam dinas. 


‎S‎etibanya di Happy Puppy, belasan petugas langsung menyisir satu demi satu ruangan. "Target kita kali ini adalah tempat karaoke yang diduga ada pengguna narkoba. Buktinya tadi di lokasi pertama kita dapatkan sepasang pengunjung yang positif narkoba," tegas Haldun lagi.


‎pantauan GoRiau.com, para pengunjung mayoritas anak muda. Mereka kaget dengan kedatangan BNN Riau. Malahan ada yang coba-coba menyisip kabur, tapi sayang, akses keluar sudah dijaga petugas, sehingga mereka pun digiring untuk menjalani tes urine. Hingga berita diturunkan, razia sedang berlangsung. (Had)