BANGKINANG, GORIAU.COM - Dalam rangka menyemarakkan milad (hari jadi) yang ke-5, Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Al Hijrah, Salo akan menyelenggarakan beragam kegiatan, diantara turnamen sepakbola antar SMA, pengobatan gratis, dan jalan santai yang akan dilaksanakan pada puncak perayaan milad BMT Al Hijrah, 29 Maret 2013.

Direktur BMT Al Hijrah, Syafrizal,SE menjelaskan berbagai kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk syukur kapada Allah SWT yang masih memberikan kekuatan kepada BMT Al Hijrah untuk tetap eksis membantu masyarakat melalui lembaga keuangan syariah ini. Kedua, sebagai sarana untuk lebih mendekatkan BMT dengan nasabah dan masyarakat.

''Dari awal mendirikan BMT ini kita memang telah menyadari bahwa ini merupakan bagian dari kerja dakwah di bidang ekonomi, sehingga kita berkeinginan melalui program dan kerja lembaga ini gairah keislaman umat akan meningkat,'' terangnya.

Untuk turnamen sepakbola antar SMA, jelasnya, 10 klub telah menyatakan siap ikut ambuil bagian. Turnamen akan dimulai pada Kamis, 7 Maret 2013 dan dibuka oleh Wakil Bupati Kampar H. Ibrahim Ali di lapangan Camat Salo. “Oleh sebab itu, kita mengajak seluruh masyarakat Salo khususnya, mari ikut menyaksikan dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan milad BMT yang ke-5 ini, terutama jalan santai yang akan dilaksanakan pada puncak peringatan milad BMT tanggal 29 maret yang akan datang,'' pungkasnya. (rls)