BENGKALIS, GORIAU.COM - Pencarian nelayan yang hilang oleh Polsek Bukit Batu dibantu dengan KPLP Sungai Pakning, Satuan Polisi Air dan Udara Polres Bengkalis dan masyarakat dihentikan Sabtu (1/8/2015) pukul 02.00 WIB.

Karena tidak membuahkan hasil, pencarian terhadap Ayin (50) yang hilang secara misterius di Perairan Bengkalis (pesisir laut Desa Dompas) Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, kembali dilakukan sejak pukul 07.00 WIB.

"Karena tak kunjung ditemukan tim pencarian korban kita tarik mundur. Pagi ini pencarian kembali kita lakukan dan mudah-mudahan membuahkan hasil," ungkap Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng saat dikonfirmasi GoRiau.com, Sabtu (1/8/2015) melalui Kanit Intel Brigadir Dedy AT.

Brigadir Dedy juga mengatakan, pukul 09.00 WIB nanti Basarnas dijadwalkan akan ikut melakukan pencarian terhadap korban. Tim gabungan pun akan mendirikan posko untuk mempermudah kerja dilapangan.

"Upaya pencarian terhadap korban terus dilakukan, kita sama-sama berdoa agar cepat ditemukan," tutup Brigadir Dedy.(ric)